SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PARAS KECAMATAN PANGKUR KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pertandingan Voly Persahabatan antar Perangkat Desa Kec. Pangkur

27 Juni 2024 02:58:16  Administrator  49 Kali Dibaca  Berita Desa

paras-ngawi.desa.id, - Camat Pangkur, mengagendakan kegiatan baru di bidang olahraga yaitu pertandingan persahabatan bola volly yang diikuti oleh seluruh lintas sektoral termasuk Pemdes se-kecamatan Pangkur. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kerjasama antar perangkat Desa dan menjalin keakraban antara lintas sektoral yang ada di wilayah Kecamatan Pangkur. Pelaksanaan pertandingan Bola volly ini sudah terjadwal dan dilaksanakan di lapangan voly di UPT Puskesmas Pangkur. 

Tim bola volly Pemdes Paras juga mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias, pada kesempatan itu melawan Pemdes Pleset. Kegiatan ini merupakan bagian dari cara agar membentuk sebuah rasa persatuan dan bekerja sama antar perangkat desa agar dalam melaksanakan pekerjaan di masing-masing desa bisa bergotong royong saling membantu demi terwujudnya pelayanan masyarakat yang baik serta kemajuan di masing-masing Desa. 

Pada kesempatan itu tim Redaksi Website Desa Paras berhasil mewawancarai salah satu peserta pertandingan bola volly yaitu Lilik Dwi Pornomo selalu sekdes Paras, beliau menjelaskan bahwa "Bukan masalah menang atau kalah tapi dengan pertandingan volly ini kita bisa belajar bekerja sama dengan sebuah tim dengan tidak mengedepankan ego, dan mengajarkan bahwa setiap tujuan atau pekerjaan agar berjalan lancar dan sukses diperlukan kerja sama yang baik dengan seluruh anggota tim ", terangnya. (11/06) 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Paras - Pangkur, RT.02 RW 01 Dusun Paras Desa Paras Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi
Desa : Paras
Kecamatan : Pangkur
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63282
Telepon :
Email : paras@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:38
    Kemarin:205
    Total Pengunjung:48.064
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.150.231
    Browser:Mozilla 5.0